Resep Cepat Membuat Kue Kering Oreo Tanpa Dipanggang



Resep Cepat Membuat Kue Kering Oreo Tanpa Dipanggang

Resep Cepat Membuat Kue Kering Oreo Tanpa Dipanggang. Oreo adalah salah satu jenis biskuit yang mudah kita temui di pasaran terutama di supermarket. Oreo ini memiliki bentuk bulat pipih berwarna hitam dengan di tengahnya berisi cream manis yang umumnya berwarna putih. Biskuit oreo sangat digemari oleh hampir semua kalangan baik orang dewasa maupun anak - anak. Pada pembahasan kali ini, kita akan membicarakan tentang teknik membuat kue kering dari bahan dasar oreo dengan hanya menggunakan 3 jenis bahan saja.

Kue kering oreo ini sama sekali tidak dipanggang sehingga sangat mudah dan cepat pembuatannya. Untuk lebih jelasnya, silahkan disimak berikut ini:

Bahan - bahan
1. 2 bungkus oreo berukuran besar
2. 650 g marshmallow
3. 4 sendok makan butter

Cara Membuat Kue Kering Oreo Tanpa Dipanggang

Cara pembuatannya pun sangat mudah, perhatikan berikut :
1. Siapkan alat untuk menghaluskan biskuit oreo, yaitu blender.
2. Blender biskuit oreo hingga menjadi halus.
3. Setelah itu masukkan butter dan marshmallow dalam wadah yang berbeda dan leleh kan keduanya dalam dua tempat tersebut dengan cara di oven sekitar 1 - 2 menit.
4. Setelah meleleh, campurkan semua bahan menjadi satu, yaitu oreo yang telah di blender, butter dan marsmallow dan aduk hingga merata.
5. Jika anda tidak menyukai marsmallow atau cukup sulit mencarinya, bisa menggunakan oreo dan butter saja.
6. Setelah itu, masukkan kedalam loyang dan ratakan. Kemudian masukkan kedalam freezer atau lemari pendingin selama sekitar 10 menit.
7.  Setelah itu, keluarkan kue dari loyang dan potong sesuai selera. Sajikan.

Terimakasih telah membaca mengenai resep cepat membuat kue kering oreo tanpa dipanggang ini dan selamat berkreasi di dapur.

Subscribe to receive free email updates: