Resep Kue Kering Dengan Coklat Chip Dan Kacang Almond Yang Renyah



Resep Kue Kering Dengan Coklat Chip Dan Kacang Almond Yang Renyah . Saya paling senang dengan kue, terutama dengan kue kering. apalagi jika kue kering tersebut menggunakan campuran coklat chip dan kacnag yang renyah seperti kacang almond, tentu akan semakin lezat jika dicicipi dilidah kita.  Untuk meningkmati kue kering dengan coklat chip, mungkin kita bisa dengan mudah mendapatkannya di supermarket atau toko-toko yang menjual kue kering, namun bila kita dapat membuatnya sendiri di rumah tentu akan memberikan kesan tersendiri dan biasanya rasanya akan lebih gurih.

Resep Kue Kering Dengan Coklat Chip Dan Kacang Almond Yang Renyah


Kalu kamu ingin sekali membuat kue kering yang bercampur coklat chip, berikut adalah beberapa bahan yang harus kamu siapkan untuk membuat kue kering ini, selain itu kamu juga bisa perhatikan langkah - langkah pembuatan kue ini. silahkan disimak :

Bahan - bahan yang diperlukan :
1. 225 g terigu yang memiliki kadar protein sedang
2. 127 g butter .
3. 150 g gula halus
4. 44 g gula palem atau brown sugar
5. 2 telur ayam
6. 1/4 cup minyak sayur
7. 250 g kacang almond yang sudah dipanggang dan dicincang kasar
8. 1 sendok teh garam
9. 1 sendok teh baking soda
10. 1 sendok teh ekstrak vanillia
11. 1 sendok teh air
12.  1 1/2 cup coklt chips

Cara Membuat Kue Kering Dengan Coklat Chip Dan Kacang Almond Yang Renyah

berikut ini adalah langkah - langkah nya :
1. Siapkan wadah, masukkan tepung terigu, garam dan baking soda, kemudian aduk rata dan ayak hinga didapatkan campuran yang halus. Setelah itu sisihkan
2. Masukkan butter, gula halus, gul palem, dan minyak sayur ke dalam wadah dan kocok sampai mengembang dan creamy menggunakan alat mixer. 
3. Setelah adonan mengembang, masukkan ekstrak vanilla dan air, kemudian di aduk rata kembali.
4. Setelah itu, masukkan campuran tepung terigu yang telah di ayak tadi ke dalam adonan kue, sedikit demi sedikit sampai adonan menjadi rata.
5. Masukkan coklat chips dan kacang almond yang telah dipanggang ke dalam adonan kue, kemudian aduk kembali hingga merata.
6. Siapkan loyang untuk memanggang kue yang telah dilapisi dengan kertas baking.
7. Sendok adonan kue dan cetak dalam loyang dengan bentuk sesuai selera. Masukkan ke dalam oven yang bersuhu 170 derajat celcius selama 25 menit atau hingga kue menjadi matang.
8. Setelah matang, keluarkan dari oeven, dan biarkan hingga lebih dingin.
9. Sajikan untuk keluarga tercinta saat acara santai di rumah.

Demikian resep kue kering dengan coklat chip dan kacang almond yang renyah ini kami sajikan untuk anda dan semoga bermanfaat untuk semuanya. Terimakasih.

Subscribe to receive free email updates: